Benny Utama, Calon Bupati Pasaman, disambut Hangat oleh Masyarakat Tigo Nagari

Pasaman (rangkiangnagari) - Kerinduan serta kecintaan masyarakat Tigo Nagari akan sosok H.Benny Utama semakin tampak kelihatan saat pertemuan pada  acara pembukaan ikan larangan di Bantaran Sungai Batang Timah Lubuak panjang ladang panjang Kecamatan Tigo Nagari, Minggu pagi, 23/08/2020.

Pantauan Awak Media Beberapa tokoh masyarakat dan pemuda pemudi beserta masyarakat Tigo Nagari turut hadir dan sangat antusias sekali menyambut kedatangan rombongan H. Benny Utama,SH.MM saat menghadiri acara pembukaan ikan larangan tersebut antara lain Perizal, Gustian, asrilian serta beberapa tokoh masyarakat, Pemuda Tigo Nagari dan Bonjol Lamo lainnya.

Sementara rombongan Benny Utama kelihatan diramaikan turut hadir juga beberapa Relawan simpatisan pendukung beserta  tokoh masyarakat dan pemuda  lubuk Sikaping dan kumpulan antara lain Syahrial Thaib mantan anggota DPRD, Adika mantan Ketua Gapensi , Ahmad khalidi, Bang Buyung Jambak, Weldi, Inyiak Dasril, dan juga Devis tokoh pemuda kumpulan serta relawan " BESAR " lainnya. Hal ini menandakan betapa semakin tampak Solid  serta kerinduan kecintaan  masyarakat akan sosok Kepemimpinan Benny Utama untuk dapat  Pimpin kembali Kabupaten Pasaman pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut asrilian salah seorang pemuda Tigo Nagari menyampaikan bahwa Kerinduan Kecintaan Masyarakat Pasaman tersebut khususnya Tigo Nagari terhadap Sosok Benny Utama sangat tinggi sekali, melalui moment acara pembukaan ikan larangan inilah baru bisa terwujud bertemu langsung sehingga terlepas rasa kerinduan dan bisa berdialog langsung dengan  sang idola "Benny Utama" sosok pemimpin yang telah berpengalaman di Pemerintahan dan  Pro Rakyat, Peduli akan Wong Cilik Rakyat Kecil, " sebutnya.


Benny Utama juga menyampaikan  UcapanTerima kasih dan Apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Tigo Nagari serta rombongan yang telah mendampinginya untuk dapat hadir bersama dalam acara pembukaan ikan larangan di Tigo Nagari  ini, dimana sambutan Warga terhadap nya sangat luar biasa sekali dirasakan, mudahan momentum ini semakin terjalin kekompakan kebersamaan silaturrahmi," Sebutnya.

Kemudian Benny menyampaikan bahwa Insya Allah bila Tuhan Mengizinkan, Kita Bersama Lagi Untuk Pasaman Yang Lebih Baik. Untuk itu Mohon Izin, Mohon Doa serta dukungan seluruh masyarakat Pasaman untuk mensosialisasikan, mengajak para Dunsanak, sahabat, kawan, tetangga untuk pergi ke TPS mencoblos memilihnya sebagai Calon Bupati Pasaman berpasangan dengan Sabar AS sebagai Wakil Bupati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, " tutupnya.

(wl).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.