Bupati Pasaman H .Yusuf Lubis,SH,MSi melantik dan mengambil sumpah 24 Wali Nagari terpilih

Pasaman (rangkiangnagari) - Bupati Pasaman dalam sambutannya mengatakan Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan pelantikan pada hari ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya secara pribadi. Karena sesuai peraturan, ini periode terakhir pengabdian saya menjabat Bupati Pasaman. Dan untuk kegiatan pilwanapun sudah ada penegasan dari menteri Dalam Negeri untuk tidak lagi dilaksanakan sampai selesai pilkada tahun 2020 yang insyaallah akan dilaksanakan pada tangal 9 Desember 2020. Penegasan Mendagri  tertuang melalui surat tanggal 10 Agustus 2020.  Bagi kita semua pilwana yang terselenggara pada periode ini berjalan ditengah-tengah pandemi global covid-19 yang belum kita ketahui kapan berakhirnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah terpilih  pada pilwana  serentak se-Kabupaten Pasaman, semoga amanah yang diberikan ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, karena jabatan itu adalah amanah dari Allah yang harus dilaksanakan dengan baik, agar apa yang menjadi harapan dari masyarakat dapat memberi manfaat bagi daerah dan masyarakat di nagari saudara khususnya Kabupaten Pasaman pada umumnya, tambahnya.

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis menghimbau kepada wali nagari yang  baru  diharapkan agar dapat terus mengembangkan dan meningkatkan program kerja dengan tetap memiliki rasa kebersamaan serta menjaga kekompakan dan solidaritas bersama lembaga yang ada di nagari, sesama aparatur pemerintahan nagari sehingga saudara-saudara dapat menjadi solusi dan membawa manfaat bagi masyarakat,tutupnya 

Adapun Wali Nagari yang di lantik dan di ambil sumpahnya Nagari Binjai Bustiar,Nagari Ladang Panjang Juliaman Arif ,aalampah Asrinur Nagari Simpang Ade Jumalis, Nagari Alahan Mati  Rivo Miswar, Nagari Koto Limo Koto Ismed Junaidi, Wali Nagari Koto Kaciak Zulfahmi, Nagari Ganggo Hilia Hafitah, Nagari Ganggo  Aria Barito.

Nagari Jambak Elva Mardian, Nagari Durian Tinggi Richa Afandi, Nagari Pauh Dedi Rahmadani, Nagari Aia Manggih Abdi Yusran, Nagari Cubadak Khairul Watan, Nagari Simpang Tonang Yoprimadi.

Nagari Langsek Kadok Antoni,Nagari Lubuk Layang Muhammad Uldi,  Nagari Padang Metinggi Syamsul Tabri, Nagari Languang  Muhammad Ilbar, Nagari Koto Rajo Irpan, Nagari Lubuk Gadang Asrul, Nagari Muaro Tais Doni Saputra, Nagari Silayang Asra, Nagari Muaro Sei Lolo Ogi Arianto.                            

Dari Pantauan media nampak hadir Muspida, Sekda kabupaten Pasaman Drs.Mara Ondak Asisten, OPD, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, Muspika, Bamus, Panitia Pemilihan dan Jurnalis.(wel)        


Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.