Latest News

Doakan Bupati Ali Mukhni Cepat Sembuh

PARIK MALINTANG (RangkiangNagari) – Berita tentang Bupati Padang Pariaman, H. Ali Mukhni, terkonfirmasi positif Covid-19, begitu cepat tersiar. Banyak pihak turut prihatin dan mendoakan semoga bupati yang terkenal bermasyarakat dan gigih itu cepat sembuh.

Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis (JKA), kepada Singgalang, Minggu (23/8) sore, mengaku sempat kaget menerima informasi tentang terpaparnya Bupati Ali Mukhni oleh virus corona. “Astaghfirullah,” ujarnya.“Mudah-mudahan uda (Bupati Ali Mukhni-Red) cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali,” kata putera asli Piaman itu. Sembari mengimbau masyarakat Sumatera Barat agar tetap berhati-hati dan mematui protokoler kesehatan.Belakangan, kata JKA, dia melihat peningkatan kasus Covid-19 di Sumatra Barat sangat tinggi. Sementara kesadaran masyarakat untuk mentaati aturan protokoler sangat rendah.

Menurut JKA, masyarakat jangan menganggap kasus Covid-19, enteng. Perlu diperangi bersama. Jika tidak, bangsa ini bisa hancur.

Seperti telah diberitakan, pada hari Minggu (23/8) saja, dilaporkan ada 74 orang warga Sumbar yang terkonfirmasi. Sebelas orang diantaranya warga Padang Pariaman.

Pagi-pagi telah tersiar bahwa Bupati Ali Mukhni ikut terpapar. Diduga terpapar dari salah seorang anggota Paskibra yang telah terkonfirmasi, seusai upacara HUT Kemerdekaan RI di halaman kantor bupati, Parikmalintang, beberapa hari lalu.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Doakan Bupati Ali Mukhni Cepat Sembuh Rating: 5 Reviewed By: Umarzam