Peringatan HUT RI ke 75 dilaksanan secara virtual, oleh Bawaslu Dharmasraya diruang setempat


Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Uacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 jau berbeda dengan peringatan sebelumnya, tidak terkecuali Bawaslu Kabupaten Dharmasraya

Namun, terdapat sejumlah perbedaan penyelenggaraan upacara tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu dikarenakan penyelenggaraan upacara HUT RI ke-75 dilaksanakan di tengah pandemi virus COVID-19 yang sudah kita lewati beberapa bulan silam. 

Namun Pagi ini, Senen 17-08-2020 dengan penuh hikmat Ketua Bawaslu Syamsurizal, didampingi dua komisioner Alde Rado dan lailah Husni, serta  kepala Sekretariat Redha Akmal, dengan setelan pakaian nasional Jas hitam dikombinasi dengan dasi merah, dengan penuh semangat, sejalan dengan semangat perjuangan yang dilakukan oleh pahlawan pahlawan terdahulu 

"Dengan adanya kesamaan seperti ini diyakini mampu membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan menjaga semangat kemerdekaan meskipun ditengah pandemi Covid-19." kata ketua Bawaslu. 

Tidak ketinggalan pula semangat, dari semua stap  mengikuti upacara Virtual di kantor Bawaslu setempat. 

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengatakan keterlibatan aktif seluruh masyarakat dalam Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilakukan secara virtual sangat diharapkan. (sa)


Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.