2.342 Pelayan Publik di Padang Panjang Telah Divaksin

PADANG PANJANG (RangkiangNagari) – Pelayan publik yang telah divaksinasi di Kota Padang Panjang hingga Sabtu (20/3) telah mencapai 2.342 orang. Dan sejauh ini, belum didapat adanya kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI).

“Dari 7.438 target kita, hingga saat ini sudah dicapai 2.342. Semoga pada vaksinasi dosis kedua lebih banyak yang dapat divaksin,” kata Kepala Dinas Kesehatan H. Nuryanuwar, Sabtu (20/3) di Padang Panjang.
Satu hal yang patut disyukuri, lanjut Nuryanuwar, selama pelaksanaan vaksinasi, tidak ada terdapat kendala ataupun keluhan KIPI dari pelayan publik yang telah divaksin.

“Alhamdulillah aman. Karena vaksin Covid-19 ini aman dan halal,” sebutnya seraya mengatakan dalam minggu depan akan dilaksanakan vaksinasi dosis kedua bagi yang telah divaksin.

Dia mengimbau dan meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, meski telah melakukan vaksinasi. “Harus tetap disiplin menerapkan prokes 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tetap menghindari kerumunan,” tegasnya.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.