Latest News

Dari Titik Putih pun, Kylian Mbappe Gagal Cetak Gol

Jakarta (RangkiangNagari) - Kylian Mbappe datang ke Piala Eropa 2020 dengan kepercayaan diri tinggi. Ia tampil tajam secara individu setelah mengemas 42 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi Bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Satu lagi, Kylian Mbappe datang dengan status pemain termahal di Piala Eropa 2020. Menurut laman transfermarkt, harga pasar Kylian Mbappe mencapai 160 juta euro atau sekira Rp2,75 triliun!Hal itu membuat Kylian Mbappe digadang-gadang bakal bersaing di jalur top skor Piala Eropa 2020, plus membawa Les Blues -julukan Prancis – menjadi kampiun. Namun, pemain yang sedang dihubung-hubungkan dengan Real Madrid ini justru tampil melempem di Piala Eropa 2020.

Kylian Mbappe melewati tiga laga Fase Grup F Piala Eropa 2020 tanpa satu gol pun. Peluang demi peluang yang dibuat eks pemain AS Monaco ini tak ada yang menghasilkan gol saat Prancis bertemu Jerman, Hungaria hingga Portugal.Dini hari tadi, Kylian Mbappe malah jauh lebih pesakitan. Setelah melalui 120 menit pertandingan, laga Prancis vs Swiss berlanjut ke adu tendangan penalti, karena skor sama kuat 3-3.

Dari tiga gol yang dibuat Prancis tersebut, tak ada satu pun yang dikemas Kylian Mbappe. Meski begitu, pelatih Prancis Didier Deschamps menunjuk Kylian Mbappe untuk menjadi salah satu eksekutor di babak tos-tosan.

AKylian Mbappe pun menjadi eksekutor kelima. Saat itu, Swiss sedang unggul 5-4 atas Prancis. Jika eksekusi penalti Kylian Mbappe menjadi gol, eksekutor keenam akan ambil bagian.Sementara jika gagal, Swiss akan lolos ke perempatfinal Piala Eropa 2020. Apes bagi Prancis, sepakan Kylian Mbappe ditahan kipper Swiss, Yann Sommer! Alhasil, Prancis tersingkir di 16 besar Piala Eropa 2020.

Kylian Mbappe pun melewati Piala Eropa 2020 tanpa satu gol pun. Hal ini tidak sebanding dengan harga mahal yang dimiliki penyerang 22 tahun tersebut.

Seiring dengan tersingkirnya Prancis dan Portugal, Grup F yang disebut-sebut sebagai Grup Neraka hanya tinggal menyisakan Jerman di fase gugur. Malam ini, Jerman akan menghadapi Inggris di babak 16 besar Piala Eropa 2020 yang berlangsung di Stadion Wembley.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dari Titik Putih pun, Kylian Mbappe Gagal Cetak Gol Rating: 5 Reviewed By: Umarzam