Skuad Garuda Berikan yang Terbaik Melawan Vietnam

JAKARTA (RangkiangNagari) – Gelandang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri siap memberikan yang terbaik dan akan tampil lebih percaya diri, kala nanti bertemu Vietnam dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang akan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6) pukul 20.45 waktu setempat.

Egy juga memberikan kontribusi baik dalam laga pertama melawan Thailand di tempat yang sama, dimana Indonesia sukses bermain imbang 2-2. Tendangan Egy di luar kotak penalti membentur kaki pemain belakang Thailand, lalu bola itu jatuh di kaki Evan Dimas yang berada di posisi tepat setelah lolos dari jebakan offside Thailand. Gol Evan juga menentukan hasil di laga tersebut.“Dari saya, para pemain sudah siap untuk laga besok, jadi tidak ada masalah, lalu pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand, dan semua pemain bekerja keras untuk itu, pemain akan memberikan yang terbaik, kami berharap mendapatkan hasil positif besok,” tegas Egy di jumpa pers jelang laga.

Adapun Indonesia sudah melupakan momok kekalahan beruntun di beberapa laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya, yang ditukangi oleh Simon Mcmenemy.“Mengenai kekalahan timnas sebelumnya di kualifikasi ini, bagi pemain masa lalu adalah sejarah, jadi kami harus menatap masa depan, semua orang akan melupakan itu, tapi kita belajar dari situ, kita belajar semuanya saat kalah, kita belajar bagaimana kita bermain, kita belajar dari kesalahan yang kita buat,” jelasnya,

Maka dari itu, dirinya dan teman-teman di skuad Garuda tidak ingin kalah, malah memiliki tekad kuat untuk menang. “Jadi laga nanti kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Lawan Vietnam, kami akan berjuang lebih lagi dari laga sebelumnya. Jadi kami ingin menang di laga esok. Semua pemain akan bekerja keras untuk itu,” tutupnya.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.