Latest News

Hadir Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75, Walikota Riza Falepi: “Ketertiban dan keamanan masyarakat Payakumbuh tidak lepas dari campur tangan Polri”


Payakumbuh (RangkiangNagari) - Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi turut hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di ruangan Command Center Mapolresta Payakumbuh secara virtual. Riza juga turut menyampaikan apresiasi dan selamat kepada jajaran Polri atas capaian selama ini dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah pejabat dari Unsur organisasi Pimpinan Daerah, Kamis, (1/7/2021). HUT Korps Lembaga Penegak Hukum itu, dihari jadi ke-75 mengusung tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Setelah peringatan HUT Bhayangkara ke-75 berlangsung, Riza Falepi saat ditemui media ucapkan atas nama pemerintah kota Payakumbuh, saya sangat mengapresiasi terhadap institusi Polri. Tentu, dalam momen ini kita harus sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi dan kinerja Kepolisian kita,” ucapnya.

Riza Falepi berharap, kedepan institusi Kepolisian semakin profesional menjalankan tugas dan fungsinya sesuai amanat undang-undang.

“Kepolisian telah menunjukkan kinerja yang baik. Dan tentu kedepannya di momen ini kita harap Polri semakin profesional dan Masyarakat semakin percaya terhadap institusi Kepolisian,” tukasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menyampaikan selamat Hari jadi Korps Bhayangkara yang ke-75. Berkaitan dengan momen itu, Riza menilai institusi Polri sudah menjalankan tugas secara profesional. Ketertiban dan keamanan kota Payakumbuh kata Riza tidak lepas dari campur tangan pihak Kepolisian.

“Kehadiran dalam profesionalisme jiwa-jiwa para prajurit Polisi ini membuat masyarakat kota Payakumbuh merasa aman dan terlindungi,” ucap walikota dua periode tersebut.

Ke depan Riza juga berharap sinergitas antara Polri, TNI, pemerintah, dan masyarakat Kota Payakumbuh bisa terus terjalin semakin baik. Sehingga Kota Payakumbuh akan terjaga kondusivitasnya dan perekonomian kota Payakumbuh bisa kembali menggeliat seperti sedia kala.

Diakhir penyampaiannya, Walikota tidak lupa untuk menghimbau serta mengajak agar selalu dapat saling gotong royong dalam menghentikan penularan wabah virus covid-19, dan mari kepada semua elemen masyarakat untuk saling mengedukasi dan mengajak seluruh warga kota Payakumbuh untuk taat dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 di kota yang kita cintai ini bisa dihentikan,” tandas Wali Kota Riza Falepi.
 
 
#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hadir Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75, Walikota Riza Falepi: “Ketertiban dan keamanan masyarakat Payakumbuh tidak lepas dari campur tangan Polri” Rating: 5 Reviewed By: Umarzam