Latest News

Raih BKN Awards 2021, Riza Falepi : Semoga Memberikan Hasil Positif Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Payakumbuh (Rangkiangnagari) - Tahun ini merupakan tahun ke 7 peluncuran Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Awards yang dimulai pada tahun 2015 lalu. BKN awards merupakan penghargaan  sebagai Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik yang tahun ini mencakup 5 kategori yakni Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun, Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT, Penilaian Kompetensi, Implementasi Penilaian Kinerja, serta Komitmen Pengawasan dan Pengendalian Kinerja.

"Dari 7 kali anugerah BKN Awards itu, baru kali ini Pemerintah Kota Payakumbuh memperoleh penghargaan dan langsung peringkat I Pemerintah Kota Tipe C untuk kategori Implementasi Penilaian Kinerja. Diumumkan dalam acara Rakornas kepegawaian yang dilaksanakan BKN di Denpasar Bali, 1 Juli 2021," ucap Yasrizal Kepala BKSDM Kota Payakumbuh kepada Media, Minggu (4/7).

Lebih lanjut Yasrizal menyebut, sebelumnya pada tahun 2020 untuk tingkat Regional XII BKN Pekanbaru, Pemko Payakumbuh telah memperoleh Nominasi BKN Awards untuk dua kategori, yakni Kategori Implementasi Penilaian Kinerja dan Kategori Komitmen Pengawasan dan Pengendalian Kinerja. 

Disamping itu Tahun 2020 Pemko Payakumbuh juga diberikan anugerah sebagai Instansi Terbaik dalam pelaporan e-lapkin di wilayah kerja regional XII BKN Pekanbaru.

"Alhamdulillah tahun ini Pemerintah Kota Payakumbuh kembali bisa berprestasi dalam bidang pengelolaan kepegawaian untuk lingkup nasional setelah tahun sebelumnya yakni tahun 2020 Pemko Payakumbuh dianugrahi penghargaan penerapan sistem merit dengan kualifikasi BAIK oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," kata Yasrizal.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat dihubungi media viia telepon, Minggu (4/07), mengungkapkan rasa syukur sekaligus mengapresiasi kinerja pengelolaan kepegawaian di tubuh Aparatur Pemko Payakumbuh. Wali kota dua periode itu berpesan kepada ASN agar terus bekerja dengan baik dan bangun kiat-kiat agar selalu memberikan hasil yang positif.

"Alhamdulillah pekerjaan kita sudah dinilai dan dianggap berhasil oleh BKN. Semoga dengan hasil ini membuat masyarakat Payakumbuh semakin baik dari segi ekonomi, kesejahteraan dan penghidupan yang lebih baik," harapnya. (Rn) 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Raih BKN Awards 2021, Riza Falepi : Semoga Memberikan Hasil Positif Untuk Kesejahteraan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana