Wabup RKN Bersama Wagub Audy Tinjau Daerah Terisolir di Lima Puluh Kota

GALUGUA (RangkiangNagari) - Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bersama Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, mengunjungi daerah-daerah tertinggal dalam hal infrastruktur atau terisolir di Lima Puluh Kota.

“Kami ajak pak wagub mengunjungi daerah-daerah tertinggal kita dimana infrastruktur jalannya sangat memprihatinkan. Pada sisi lain daerah tersebut memiliki potensi ekonomi yang tinggi sebagai kawasan pertanian dan pertambangan. Mudah-mudahan pak wagub dapat membantu Lima Puluh Kota,” kata RKN di Sei. Nyanyiang, Kamis (1/7).

Sebagai salah satu visi misi Pemkab Lima Puluh Kota, percepatan infrastruktur, RKN ingin merealisasikannya segera demi kemajuan Lima Puluh Kota dan mengangkat potensi yang ada.

“Kami mengajak wagub ramah tamah dengan warga Galugua, Nyanyiang, dan Nenan. Target kami adalah percepatan pembangunan infrastruktur, pariwisata, dan pertanian,” ujarnya.

Kedatangan Audy Joinaldy kali ini tak hanya sekedar kunjungan, wagub Audy langsung mengoperasikan alat berat untuk memperbaiki jalan menuju Sungai Nyanyiang/Koto Lamo.

“Kita ke Galugua-Sungai Nyanyiang-Nenan. Alhamdulillah sebelum kedatangan beliau alat berat sudah tiba lebih awal untuk memperbaiki jalan menuju Sungai Nyanyiang/Koto Lamo,” jelas RKN. (BM)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.