Latest News

MU, Chelsea, dan Liverpool Menang Banyak

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam tidaklah mengejutkan. Sebab, klub-klub besar, seperti Manchester United, Chelsea, dan Liverpool meraih kemenangan mudah pada pekan pertama Liga Inggris musim ini.

Sekadar informasi, Liga Inggris memainkan tujuh pertandingan pada Sabtu 14 Agustus 2021, malam WIB. Akan tetapi, Okezone hanya akan membahas tiga di antaranya, yaitu pertandingan Man United, Chelsea, dan Liverpool.Mari mulai dengan pertandingan Man United yang menjamu Leeds United di Old Trafford. Bermain di hadapan para pendukung sendiri, Man United tampil luar biasa.

Gol pertama Man United tercipta pada menit ke-30 melalui aksi Bruno Fernandes. Akan tetapi, Leeds bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-49 melalui sepakan jarak jauh Luke Ayling.

Namun, Mason Greenwood mengembalikan keunggulan Man United selang tiga menit setelah gol Ayling. Bruno pun menambah dua gol pada menit ke-54 dan 60. Pesta gol Man United ditutup oleh sepakan Fred pada menit ke-68. Man United mengakhiri pertandingan dengan kemenangan besar 5-1 atas Leeds.

Pesta gol tidak hanya terjadi di Old Trafford, tetapi juga kandang Chelsea, Stamford Bridge. Menjamu Crystal Palace, Chelsea tidak memberi ampun kepada tamunya itu.

Chelsea mendominasi permainan sepanjang 90 menit. Gol-gol kemenangan Chelsea pun tercipta melalui aksi Marcos Alonso (27’), Christian Pulisic (40’), dan Trevoh Chalobah (58’). Chelsea membantai Palace 3-0.

Skor 3-0 kembali tersaji saat Liverpool bertandang ke markas Norwich City, Carrow Road. Pertandingan itu menandai kembalinya Virgil van Dijk setelah absen lama akibat cedera ACL.

Kembalinya Van Dijk pun membuat Liverpool tampil kukuh di belakang dan tajam di depan. Liverpool mencetak tiga gol melalui aksi Diogo Jota (26’), Roberto Firmino (65’), dan Mohamed Salah (74’).

Man United, Chelsea, dan Liverpool kompak pesta gol pada pekan pertama Liga Inggris musim ini. Kemenangan besar mereka menandakan persaingan menjadi juara Liga Inggris musim ini akan sangat ketat.

Berikut hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam:

Man United 5-1 Leeds United

Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers

Chelsea 3-0 Crystal Palace

Watford 3-2 Aston Villa

Everton 3-1 Southampton

Burnley 1-2 Brighton & Hove Albion

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: MU, Chelsea, dan Liverpool Menang Banyak Rating: 5 Reviewed By: Umarzam