Latest News

Semen Padang FC Bermain Imbang 1-1 Hadapi PSPS Riau

PADANG (RangkiangNagari) - Semen Padang FC gagal memetik tiga angka pertama di Liga 2 musim 2021 pada Grup A. Menghadapi PSPS Riau di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel, Rabu (6/10), sore WIB, kedua kubu harus berbagi poin 1.
Tampil sebagai tuan rumah, Semen Padang menguasai permainan sejak menit awal. Mereka terus melakukan tekanan ke pertahanan PSPS yang kerap melakukan kesalahan di daerah sendiri.

Memasuki menit ke-12, Semen Padang unggul. Tetapi, Dedi Gusmawan tak bisa tenang di depan gawang lawan sehingga serangannya masih bisa dihentikan.
Semen Padang akhirnya memimpin pada menit ke-36. Sundulan sang kapten Dedi Gusmawan usai memaksimalkan umpan kiriman Manda Cingi dari bola free-kick.

Tertinggal, PSPS berusaha bangkit. Mereka memperoleh beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Tetapi, Semen Padang dapat menjaga keunggulan 1-0 hingga waktu turun minum tiba.

Begitu babak kedua dimulai, PSPS langsung agresif menyerang. Mereka kni berbalik memberikan tekanan pada Semen Padang. Sayang, serangan mereka belum bisa diselesaikan dengan maksimal.

Pada menit ke-53, Semen Padang mencoba untuk melancarkan serangan balik. Hanya saja, tembakan keras Sunarto bisa diamankan kiper PSPS, Ismail Hanafi.
Semen Padang terus berusaha untuk menggandakan keunggulannya. Mereka kembali memperoleh peluang pada menit ke-63. Tetapi, tendangan Aulia Hidayat masih melebar.

Akhirnya, PSPS sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Redo Rinaldi menjadi pahlawan dengan tendangan bebasnya. Dia menembakkan bola mendatar dan masuk ke gawang Semen Padang dikawal Rendi Oscario.

Memasuki 10 menit terakhir laga, tempo pertandingan mulai menurun. Hal itu membuat bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. 


#Rn


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Semen Padang FC Bermain Imbang 1-1 Hadapi PSPS Riau Rating: 5 Reviewed By: Umarzam