Latest News

Tigo Koto Diateh himbau warga dengan berkeliling, alhasil 200 warga ikut vaksin pada kegiatan SUMDARSIN.

 

Payakumbuh (Rangkiangnagari) - Hari ini di kelurahan Tigo kotor Diateh Kota Payakumbuh menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka kegiatan Sumbar Sadar Vaksin.

Satu hari sebelum pelaksanaan SUMDARSIN di kelurahan Tigo Koto Diateh, ibu lurah dan jajaran mengingatkan warga dengan cara berkeliling kampung menggunakan motor dan membawa toa. 

Lurah Tigo Koto Diateh mengatakan, pihak kelurahan mengatakan 200 dari 206 warga telah di vaksin. Hingga saat ini sudah -+ 50% yang mengikuti vaksin, tutup ibu lurah yang murah senyum ini

132 dari 200 orang yang  mengikuti vaksin ke 2 dan 68 warga lainnya ikut vaksin pertama. 

Tidak hanya warga kelurahan Tigo Koto Diateh saja yang mengikuti vaksin hari ini, warga dari kelurahan lain juga ada yang mengikuti vaksinasi bahkan warga yang berKTP Bukittinggi pun ada yg vaksin di sini, ibu lurah menyampaikan.  

Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di kantor lurah Tigo Koto Diateh mulai pukul 08:00 WIB. Di Jadwal pukul 14:00 WIB .


(Rn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tigo Koto Diateh himbau warga dengan berkeliling, alhasil 200 warga ikut vaksin pada kegiatan SUMDARSIN. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana