Latest News

Argentina Petik Kemenangan atas Chile

CALAM (RangkiangNagari) – Tim Nasional (Timnas) Argentina mampu menghabisi Cile dengan skor 2-1 di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, pada Jumat (28/1/2022) pagi WIB. Kemenangan Argentina itu dipersembahkan oleh Angel Di Maria di menit kesembilan dan Lautaro Martinez pada menit 34. Dengan kemenangan atas Cile itu, Argentina kian kukuh di peringkat kedua klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan dengan koleksi 32 poin. Sementara Cile di peringkat ketujuh.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Awal babak pertama Chile langsung tampil menyerang. Hasilnya peluang pertama mereka dapatkan pada menit ketiga melalui tendangan Alexis Sanchez, tetapi tendangnya masih melebar dari gawang Argentina. Sementara melalui serangan balik pada menit kelima bek Chili berhasil menggagalkan serangan pemain Argentina. Namun gol cepat Angel Di Maria pada menit kesembilan membawa Argentina unggul terlebih dahulu.

Tertinggal gol lebih dahulu membuat pemain Chile terus melakukan serangan. Hasilnya pada menit ke-20 Ben Brereton mencatatkan namanya di papan skor. Serangan yang dibangun pemain Argentina berbuah gol pada menit ke-34 melalui Lautaro Martinez.
Sementara pada menit ke-38 tendangan Ben Brereton gagal berbuah gol untuk kembali menyamakan kedudukan usai diamankan oleh kiper Argentina. Sementara menjelang akhir babak pertama, tendangan Paulo Diaz gagal menjadi gol penyeimbang usai diantisipasi oleh kiper Argentina. Pertandingan babak pertama di berakhir dengan keunggulan Argentina 2-1 atas Chili.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua Argentina bermain menyerang berusaha untuk memperlebar keunggulan. Pada meniut ke-48 serangan yang di bangun Lautaro Martinez dan Angel Di Maria masih bisa digagalkan oleh pertahanan Chile.

Sementara pada menit ke-50 giliran Chile yang mendapatkan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan, tetapi sundulan Erick Pulgar masih bisa di amankan kiper Argentina. Memasuki menit ke-60 serangan terus dilakukan oleh Chile, tetapi pemain Argentina masih bisa menggagalkannya. Hingga menit ke-80 Argentina tetap memainkan pertahan apik mereka untuk menggagalkan Chile pencetak gol penyeimbang.
Sementara pada menit ke-85 Eduardo Vargas gagal mencetak gol untuk Chile usai sundulannya bisa diamankan oleh kiper Argentina. Menjelang akhir babak kedua, peluang bagus yang dimiliki Ben Brereton tidak bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mencetak gol penyeimbang. Pertandingan pun ditutup dengan kemenangan Argentina 2-1 atas Chile.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Argentina Petik Kemenangan atas Chile Rating: 5 Reviewed By: Umarzam