Barcelona Pastikan Ikut Berburu Erling Haaland

BARCELONA (RangkiangNagari) – Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan timnya akan mencoba mengejar tanda tangan Erling Haaland di musim panas 2022 mendatang. Ia tertarik memboyong penggawa Borussia Dortmund itu dan bertekad menjadikan Haaland sebagai buruan utama Barcelona di musim panas 2022.

Joan Laporta lagi-lagi membuat pernyataan mengejutkan. Sebelumnya, para pendukung diherankan dengan perkataannya yang menyebutkan Barcelona siap bersaing mendapatkan pemain-pemain besar di bursa transfer musim ini.
Padahal sebagaimana diketahui, mereka masih memiliki beban utang yang besar. Belum lagi ada aturan financial fair play yang membatasi mereka untuk merekrut pemain dengan gaji besar.

Kini hal yang tampaknya tidak masuk akal kembali dilontarkan Laporta. Dia memastikan bahwa pada musim panas nanti akan mendatangkan penyerang yang paling diburu di dunia, Erling Haaland.
“Saya akan menikmati Haaland musim panas mendatang,” kata Laporta dikutip laman Marca, Rabu (5/1/2022).

Laporta pun bahkan dikabarkan telah berbicara dengan agen Haaland, Mino Raiola. Laporta memiliki hubungan baik dengan Raiola dan dengan ayah penyerang 21 tahun itu. Ada banyak aspek dari rencana Laporta untuk membujuk Haaland salah satunya adalah dia akan menjadi bintang utama dan mereka akan membangun orang-orang yang mendukungnya. Laporta menjamin hal itu tidak akan dia dapatkan di tempat lain.

Misalnya saja, Haaland akan dikelilingi oleh pemain muda berkualitas lainnya seperti Ansu Fati, Pedri dan Ferran Torres. Barcelona merencanakan masa depan dengan optimis dan mereka berharap Haaland akan setuju dan ingin menjadi bagian darinya. Haaland akan menjadi keuntungan bagi Barcelona dengan persentase kemenangan mungkin akan lebih besar dari sebelumnya. Belum lagi sponsor diprediksi akan berdatangan dan bisa saja sedikit demi sedikit memperbaiki keuangan mereka.
Namun upaya Barca ini tidak serta merta bisa lancar begitu saja. Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid adalah salah satu pengagum berat Haaland. Belum lagi ada klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich, Manchester City dan PSG. Peluang Haaland ke Real Madrid pun terbilang sangatlah besar. Jadi, Barcelona harus bekerja keras untuk membujuk Haaland dan Raiola agar pemain asal Norwegia memilih bermain di Camp Nou dan bukan Santiago Bernabe, apalagi tempat lain

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.