Latest News

Cetak Gol, Dusan Vlahovic Kecewa Juventus Ditahan Imbang Villareal

VILLARREAL (RangkiangNagari) – Dusan Vlahovic mencuri perhatian karena mencetak gol cepat di laga debut Liga Champions bareng Juventus. Meski mengukir catatan fantastis, Dusan Vlahovic ternyata tak merasa senang.

Bermain di El Madrigal, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, Vlahovic tampil sangat cemerlang sejak awal pertandingan. Bahkan, dia membukukan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 31 detik dengan sentuhan pertamanya.
Akan tetapi, Bianconeri –julukan Juventus- berada dalam tekanan Villarreal setelah unggul satu gol. Alhasil, tim tuan rumah pun mampu menyamakan kedudukan pada menit 66 lewat tendangan Dani Parejo di dalam kotak penalti, usai Adrien Rabiot gagal menjaganya dengan baik.

Kendati bisa mewujudkan mimpinya menorehkan gol di Liga Champions, Vlahovic merasa tidak senang. Pasalnya, Juventus gagal mendapatkan kemenangan, padahal mereka sangat berambisi untuk bisa menang pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.
“Mimpi saya telah menjadi kenyataan di Juve, tetapi saya tidak senang karena kami tidak menang. Kami semua sangat menginginkan kemenangan hari ini tetapi itu tidak terjadi,” kata Vlahovic, dilansir dari Football Italia, Rabu (23/2/2022).

“Saya pikir kami melakukan apa yang telah kami persiapkan di ruang ganti, tetapi tentu saja banyak tergantung pada lawan. Kami mengucapkan selamat kepada Villarreal atas penampilan mereka, kami akan mencoba melanjutkan mencari kemenangan dengan cara kami memulai,” imbuhnya.Saya pribadi sudah melupakan pertandingan ini, kami hanya harus menantikan pertandingan berikutnya,” tuturnya.

Sebagai informasi, laga ini juga menjadi pertandingan debut bagi striker muda asal Serbia itu di Liga Champions. Seperti yang diketahui, dia baru mendarat di tim asal Turin itu pada bursa transfer Januari 2022 dari Fiorentina.
Dengan hasil tersebut, kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Terlebih lagi, kini aturan gol tandang sudah dihapuskan sehingga jika mereka kembali bermain imbang dengan skor berapa pun, maka pertandingan akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Pertandingan leg II antara Juventus dengan The Yellow Submarine –julukan Villarreal- sendiri akan berlangsung pada 17 Maret 2022 dini hari WIB. Bianconeri bakal gantian menjamu tim besutan Unai Emery tersebut di Allianz Stadium.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cetak Gol, Dusan Vlahovic Kecewa Juventus Ditahan Imbang Villareal Rating: 5 Reviewed By: Umarzam