Latest News

Hasil Tottenham Hotspur vs Everton: Menang 5-0, Harry Kane Keren

Padang (RangkiangNagari) - Hasil Tottenham Hotspur vs Everton di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 sudah diketahui. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Tottenham Hotspur menang 5-0 atas Everton.
Harry Kane menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur lewat dua gol yang dicetak. Berkat kemenangan ini, Tottenham Hotspur yang duduk di posisi tujuh dengan 45 angka, hanya tertinggal tiga poin dari Arsenal di tempat keempat.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Everton menjanjikan permainan cepat. Mereka kerap menyulitkan pertahanan Tottenham Hotspur sejak lapangan tengah.

Namun, upaya mereka mendekati kotak penalti lawan kerap gagal. Sebaliknya, mereka beberapa kali panik saat menerima serangan Tottenham Hotspur hingga kotak penalti.

Hasil Tottenham Hotspur vs Everton

Benar saja, di menit ke-14 terjadi gol bunuh diri dari Michael Keane. Berawal dari umpan Ben Davies dari sektor kiri menuju Harry Kane di tiang dekat, Michael Keane yang bermaksud menghalau malah memasukan bola ke gawangnya sendiri. Skor 1-0 untuk Tottenham.

Gol tersebut tampak menghancurkan mental para pemain Everton. Tiga menit kemudian mereka kembali kebobolan yang kali ini dicetak oleh Son Heung Min.
Hasil dari kerja asma tiga pemain depan Tottenham membuahkan hasil. Dejan Kulusevski menjadi pemain terakhir yang mengirim umpan ke Son Heung-min.

Tottenham kini berada di atas angin. Mereka menguasai permainan dan penguasaan bola dengan peluang-peluang yang mengancam.

Sampai akhirnya mereka menutup babak pertama dengan gol ketiga pada menit 37. Adalah Harry Kane yang memanfaatkan umpan terobosan Matt Doherty. Skor 3-0 mewarnai babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, Frank Lampard mengganti sebagian pemainnya. Belum ada dua menit mereka bermain, gol keempat Tottenham sudah merobek gawangnya.

Kali ini gol diciptakan Sergio Reguilon yang memanfaatkan umpan dengan maksud menembak ke gawang dari Kulusevski. Skor menjadi 4-0.
Everton makin terpuruk pada menit ke-55. Mereka tidak bisa menangani Tottenham karena Doherty menyumbangkan assist keduanya. Harry Kane yang berada di dalam kotak penalti sudah menunggu umpanannya. Skor kini 5-0.

Sampai akhir pertandingan, Tottenham masih terus mendominasi. Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Berikut Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Everton:

TOTTENHAM (3-4-3): Hugo Lloris (c); Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son Heung-Min
Cadangan: Pierluigi Gollini, Harry Winks, Sergio Reguilon, Emerson, Harvey White, Lucas Moura, Steven Bergwijn, Davinson Sanchez, Joe Rodon

Pelatih: Antonio Conte

EVERTON (4-3-3): Jordan Pickford; Seamus Coleman (c), Mason Holgate, Michael Keane, Jonjoe Kenny; Abdoulaye Doucoure, Allan, Donny van de Beek; Anthony Gordon, Dominic Calvert-Lewin, Richarlison

Cadangan: Andros Townsend. Andre Gomes, Jarrad Branthwaite, Anwar El Ghazi, Asmir Begovic, Salomon Rondon, Dele Alli, Vitalii Mykolenko, Alex Iwobi

Pelatih: Frank Lampard

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hasil Tottenham Hotspur vs Everton: Menang 5-0, Harry Kane Keren Rating: 5 Reviewed By: Umarzam