Latest News

Real Madrid dan Manchester City ke Perempatfinal

Jakarta (RangkiangNagari) - Dua klub, yakni Real Madrid dan Manchester City baru saja menambah daftar tim yang lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Baik Madrid dan Man City berhak lolos usai mengakhiri laga leg kedua 16 besar yang berakhir pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB tadi.

Madrid lolos ke perempatfinal secara dramatis. Bagaimana tidak, pasalnya Madrid yang tertinggal 0-1 di leg pertama saat melawan Paris Saint-Germain (PSG), makin tertinggal karena di leg kedua sempat tertinggal 0-1 di babak pertama.
Kala itu kondisi agregat Madrid tertinggal 0-2 dari PSG. Kendati demikian berkat bantuan dukungan Stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos –julukan Madrid– mengamuk di babak kedua.

Karim Benzema lantas menjadi aktor di balik keberhasilan Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Sebab Benzema mencetak hattrick dan membuat laga leg kedua itu berakhir dengan skor 3-1.
Secara agegrat, Madrid berhak lolos ke babak selanjutnya karena menang 3-2 atas PSG. Tentunya kemenangan yang diraih pasukan Carlo Ancelotti itu benar-benar dramatis.

Sementara itu, Man City justru lolos dengan perasaan yang kurang plong lantaran di leg kedua melawan Sporting Lisbon mereka hanya bisa mengakhiri laga dengan skor 0-0. Bermain di kandang sendiri, yakni di Etihad Stadium, Man City terlihat tak mampu berbuat banyak.Padahal di leg pertama Man City sanggup menghancurkan Sporting dengan skor 5-0. Namun, apa daya di leg kedua mereka justru tampil melempem.

Kendati demikian, Man City tetap menjadi tim yang berhak lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022 karena menang secara agregat 5-0 atas Sporting. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Real Madrid dan Manchester City ke Perempatfinal Rating: 5 Reviewed By: Umarzam