Latest News

Turnamen Sepak bola Sundata Champion league 2022 berakhir NOS Lubuk Sikaping Juara

Pasaman (Rangkiangnagari) - Turnamen Sepak bola Sundata Champion league 2022 resmi berakhir, Kompetisi sepak bola ditutup oleh Kajari Pasaman di lapangan bola Sundata, Minggu (24/7/2022).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman, Camat Lubuksikaping, Wali Nagari Sundata dan Wali Jorong se Nagari Sundata

Andika ketua pelaksana turnamen Sundata Champion league 2022 mengatakan tujuan turnamen tersebut untuk lebih meningkatkan rasa sportivitas berolahraga, bagi kalangan masyarakat pelaku dan atlet olahraga sepak bola dan dengan berolahraga generasi muda dapat terhindar dari penyakit masyarakat dan narkoba.

Ia juga menyampaikan turnamen ini dilaksanakan selama satu bulan penuh dan diikuti 16 kesebelasan di Kabupaten Pasaman dengan memperhatikan Tropi bergilir dan tetap serta uang tunai.

Andika juga mengucapkan terima kasih kepada pemuda Sundata dan pemerintah nagari serta segala pihak atas terlaksananya turnamen tersebut.

Sementara itu Kajari Pasaman yang diwakili Suardi Yulianda SH, mengucapkan apresiasi atas kinerja panitia turnamen sepakbola yang telah menyelenggarakan turnamen ini Sundata Champion league 2022.

"Semoga turnamen Sundata Champion league 2022 ini dapat dipermanenkan atau menjadi turnamen tahunan,"ujarnya

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat terutama kepada generasi muda agar tidak mengkonsumsi narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Mengakhiri sambutannya, Suardi Yulianda mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Nagari Sundata atas bantuannya sehingga turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak," tutupnya nya.

Sebelum dilaksanakan penutupan dilaksanakan pertandingan Final antara tim Nos FC Lubuk Sikaping dengan tim Persbawan Salibawan Nagari Sundata, dengan hasil Nos FC unggul 2 - 1 atas Persbawan Salibawan. (Rn/Tio)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Turnamen Sepak bola Sundata Champion league 2022 berakhir NOS Lubuk Sikaping Juara Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana