Hadiri Berbagai Kegiatan Memeriahkan HUT RI ke-77, Sutan Riska Serahkan Hadiah Utama Satu Unit Motor Matic

DHARMASRAYA (RangkiangNagari) – Kemeriahan memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 semakin terlihat semaraknya, saat menjelang puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI masyarakat sangat antusias untuk turut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Dimulai dengan menggelar beraneka-macam aneka lomba, serta penampilan kesenian daerah.
Sebagai salah satu betuk kepedulian Pemimpin dalam pelaksanaan kemeriahan HUT RI, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melakukan kunjungan ke beberapa lokasi. Dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat setempat, serta memberikan sumbangan kepada panitia. Kunjungan Bupati dan Kapolres dilaksanakan pada Selasa malam, (15/08/22).
Kunjungan pertama yang dilakukannya adalah ke Jorong Seberang Mimpi Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung. Setelah itu, menjelang tengah malam rombongan Ketua Apkasi bersama Kapolres ke Jorong Balai Tangah Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai.

Disana, Bupati dan Kapolres bersama warga setempat larut dalam alunan music tradisional pantun berhadiah dendang KIM oleh ratu dan raja dengang Ricka Ricko Ginyang. Bahkan Bupati dua periode tersebut menyumbangkan hadiah yang terbesar, yakni  satu unit sepeda motor matic.
“Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, namun kita juga harus tetap menjaga protocol kesehatan. Sehingga penyebaran virus covid-19 tidak kembali menyerang. Dan semoga saja, kemeriahan HUT kemerdekaan ini dapat kita rasakan bersama. Dan melalui kegiatan ini  saya mengajak kepada  masyarakat semua, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi momentum ini, dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI. Mari bersama-sama melanjutkan perjuangan, dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia,” harap Bupati.



#Rn


Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.