Shanty Dewi Fauzi, mengharapkan kepada pimpinan Baznas Agam priode 2022-2027

Agam (Rangkiangnagari) - Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzi, mengharapkan kepada pimpinan Baznas Agam priode 2022-2027, untuk bisa meningkatkan kerjasama yang baik, sehingga peran Baznas dan pihak Bank Nagari terjadi hubungan dan komunikasi yang solid, kompak sama-sama membangun Agam kedepan yang lebih baik.

 

Disampaikannya pada kunjungan pimpinan Baznas Agam, diruang rapat Kepala Cabang, Senin,15/8 Lubuk Basung.

 

Pimpinan Baznas yang diketuai Isman Imaran, turut didampingi unsur pimpinan wakil ketua II, Syafrizal Yasin, wakil ketua III, Usman dan waket IV Dodi.

 

Pertemuan, kedua lembaga resmi ini berlangsung penuh humor dan kekerabatan, lebih jauh Pinca Shanty mengutarakan kerjasama yang baik ini dapat ditingkatkan, agar antara Baznas dan Bank Nagari dapat seiring dan sejalan dalam memajukan Agam madani ini kedepan, sehingga tugas untuk mensejahterakan masyarakat Agam tepat sasaran, baik yang dilakukan Baznas maupun Bank Nagari sendiri, demikian Shanty.

 

Ketua Baznas H.Isman Imran, membalas sambutannya, bahwa kehadiran pimpinan Baznas pagi ini di Bank Nagari, adalah sebagai kunjungan audensi kepada kepala Bank Nagari Agam, karena kepala Bank Nagari Shanty termasuk tim pansel dalam menentukan lahirnya pimpinan Baznas Agam priode sekarang ini, sebagai ucapan 

 

terim kasih kami, semoga silaturrahmi ini bisa kita tingkatkan terus, demikian Isman. (Sy)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.