Mulai Bangkit, Monaco Petik Kemenangan Kedua Berturut-turut

JAKARTA (RangkiangNagari) – Monaco membukukan kemenangan 2-1 atas Lyon pada pertandingan Minggu waktu setempat untuk merengkuh kemenangan kedua berturut-turut dalam Ligue 1 sehingga menutup awal mengecewakan mereka selama musim ini.

Pasukan Philippe Clement hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga pertamanya musim ini tetapi telah bangkit kembali sejak kalah 2-4 di kandang sendiri melawan Troyes dengan menaklukkan Nice akhir pekan lalu dan kemudian Red Star Belgrade dalam Liga Europa pertengahan pekan lalu.
Sebaliknya Lyon menderita kekalahan kedua pekan ini setelah catatan tak terkalahkan mereka dihentikan Lorient pada Rabu pekan lalu.

Kedua tim menyia-nyiakan sejumlah peluang emas pada babak pertama, sebelum bek Monaco Benoit Badiashile membawa tuan rumah unggul pada menit ke-55 dengan menyundul sepak pojok yang dikirimkan Caio Henrique.

Pemain Brazil itu memberikan bantuan keduanya delapan menit kemudian ketika tendangan bebas yang dieksekusi Guillermo Maripan masuk ke gawang tim tamu.

Lyon menghidupkan harapannya dalam laga ini setelah Karl Toko Ekambi mencetak gol keempatnya musim ini. Namun selebihnya Monaco sudah tak bisa lagi dijebol sehingga mereka akhirnya menang untuk naik ke urutan ketujuh dalam klasemen liga di bawah Rennes yang unggul selisih gol setelah mengalahkan Auxerre 5-0. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.