Untuk Mempermudah Layanan Sekretariat DPRD Pasaman Perkenalkan Inovasi Anjungan Online

Pasaman (Rangkiangnagari) - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman memperkenalkan inovasi dengan nama layanan kunjungan tamu online (Anjungan Online).

"Anjungan online ini merupakan suatu layanan untuk tamu - tamu bagi kabupaten/kota daerah tetangga baik dalam maupun luar propinsi Sumatera Barat dan bagi masyarakat setempat yang berkeinginan bertamu ke DPRD Kabupaten Pasaman,"ujar Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Pasaman, Aan Doni Fikri, S.STP, MPA, Rabu (14/9/2022).

Ia juga mengatakan bagi yang berkeinginan bertamu dan berkoordinasi dengan ke Sekretariat DPRD Pasaman dari daerah lain, terlebih dahulu dapat mengisi buku tamu melalui website layanan anjungan online tersebut.

"Secara sistem ini akan mempermudah pelayanan administrasi pada tamu-tamu. Baik tamu Pimpinan dan Anggota DPRD, OPD dan masyarakat. Buku tamu eletronik ini sambil berjalan akan terus dilakukan perbaikan dari sisi kekurangan dan kelemahan menuju kesempurnaan yang tentunya perlu dukungan jajaran Sekretariat DPRD Pasaman," tuturnya

Beliau menyebutkan website anjungan online tersebut bisa diakses melalui laman, http://sekretariatdprd.pasamankab.go.id/layanan/anjungan-online

Mengakhiri wawancara Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD berharap dengan layanan anjungan online tersebut dapat mempermudah layanan bagi tamu - tamu yang berkeinginan berkoordinasi dan konsultasi di Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman.(Rn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.