Latest News

Manchester United Kunci Kemenangan atas Tottenham Hotspur di Old Trafford

JAKARTA (RangkiangNagari) – Manchester United mampu mengunci kemenanangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis dini hari WIB.

Manchester United merespon dengan baik hasil kurang memuaskan akhir pekan lalu karena bermain imbang 0-0 kontra Newcastle dengan mengalahkan Tottenham berkat gol yang dicetak oleh Fred serta Bruno Fernandes.
Meski meraih kemenangan, Manchester United masih berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 19 poin dari 10 pertandingan, berselisih empat poin dari Tottenham yang menduduki posisi ketiga.

Pada babak pertama, Tottenham mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan gelandang Rodrigo Bentancur yang masih menyamping di sisi kanan gawang David De Gea.

Manchester United berbalik mengancam melalui tendangan Antony dari luar kotak penalti, akan tetapi upaya tersebut masih belum maksimal karena dapat ditepis oleh kiper Tottenham Hugo Lloris.

Tim tuan rumah terus menekan lini pertahanan Tottenham, kali ini giliran Fred yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi Lloris masih mampu menepis bola.

Di sisa waktu babak pertama, The Red Devils terus menggempur lini pertahanan Tottenham, akan tetapi kegemilangan Lloris mementahkan peluang Manchester United membuat skor berkesudahan 0-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Manchester United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu membobol gawang Lloris berkat tendangan Fred yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang asal Prancis tersebut sehingga skor berubah menjadi 1-1 pada menit ke-47.

Berhasil unggul satu gol, Manchester United terus berupaya mencari gol kedua, salah satunya melalui tendangan Marcus Rashford yang masih bisa ditepis oleh Lloris.

Di sisi lain, Tottenham berusaha untuk mencari gol penyeimbang dan salah satunya melalui tendangan penyerang Harry Kane yang masih menyamping di sisi kiri gawang Manchester United.

Kane kembali memberikan ancaman, kali ini tendangannya di depan gawang Manchester United masih bisa dihalau oleh De Gea.

Manchester United berhasil mencetak gol kedua melalui tendangan Bruno Fernandes pada menit ke-68 memanfaatkan pantulan bola dari Fred sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Manchester United sempat mengancam melalui tendangan Marucs Rashford, akan tetapi bola masih bisa dihalau oleh Lloris. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.

Selanjutnya Manchester United akan menghadapi Chelsea pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10), sedangkan Tottenham akan menjamu Newcastle sehari setelahnya.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manchester United Kunci Kemenangan atas Tottenham Hotspur di Old Trafford Rating: 5 Reviewed By: Umarzam