Latest News

Ribuan masyarakat Kabupaten Pasaman padati komplek ruko Lubuk Sikaping untuk mengikuti jalan sehat

Pasaman (Rangkiangnagari) - Jalan sehat yang diawali potong kue ulang tahun dan  senam bersama dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainya, serta balon berhadiah uang tunai disambut antusias masyarakat Pasaman.

Ketua Pertimbangan Partai Golkar Pasaman, H.Benny Utama didampingi Ny. Susi Benny Utama, Pengurus dan Fraksi Partai Golkar mencabut kupon hadiah utama dan  jatuh kepada Rini Apriatika warga Tampuniak Lubuak Sikaping.

Dewan pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Pasaman saat penyerahan hadiah tersebut mengatakan, semoga hadiah satu buah sepeda motor tersebut dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan baik.

"Dengan diserahkannya hadiah utama  kepada pemenang undian pada hari ini, semoga hadiah ini dapat digunakan dengan sebaik baiknya dalam kegiatan sehari - hari, dan juga hadiah ini bisa dijadikan salah satu kenang - kenangan ulang tahun Partai Golkar yang Ke-58," ujar Bupati Pasaman ini .

Selanjutnya, Rini Apriatika sebagai pemenang undian kupon berhadiah sepeda motor mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada panitia dan partai Golkar yang telah melaksanakan acara tersebut.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada panitia pelaksana dalam rangka ulang tahun partai Golkar yang ke-58 ini, yang telah memberikan kami masyarakat banyak hadiah yang menarik dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Ia juga sangat senang sekali atas hadiah yang telah didapatnya pada acara tersebut, dan ia juga berterimakasih kepada dewan pertimbangan partai golkar.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak H. Benny Utama yang telah menyerahkan langsung hadiah sepeda motor ini, Semoga Bapak H. Benny utama sukses terus dalam karirnya dan semoga beliau nantinya berhasil maju ke DPR RI pada Pemilu 2024 yang akan datang dan semoga Partai Golkar Jaya dan sukses selalu untuk kedepannya," tutupnya. (Rn/Tio)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ribuan masyarakat Kabupaten Pasaman padati komplek ruko Lubuk Sikaping untuk mengikuti jalan sehat Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana