Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Sunardi Gelar Temu Silaturahmi Dengan Media

Painan (Rangkiangnagari) - Komandan Komando Distrik Meliter (Dandim) 0311, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Letkol Inf. Sunardi, menggelar temu silaturahmi dengan insan media di daerah itu. Kegiatan tersebut berlangsung Jum'at (16/12). 

Bertempat di Makodim 0311 Pessel, kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik.

Dandim 0311 Pessel,Kolonel Inf. Sunardi. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, atas kehadiran para wartawan dan juga LSM di acara silaturahmi itu. 

Lebih lanjut dikatakan Sunardi, kegiatan temu silaturahmi itu dilakukan sekaligus dalam rangka perkenalan, mengingat ia baru diamanahkan sebagai Dandim 0311 Pessel.

"Terlebih dahulu saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua. Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Kodim 0311 dengan insan pers ke depannya."

Selanjutnya, sebagai Dandim 0311 Pessel yang baru mengemban tugas di daerah itu Letkol Inf Sunardi, sangat mengharapkan dukungan dari media setempat. 

"Mohon informasi, saran dan masukan untuk kami, tentunya yang sifatnya membangun demi Pesisir Selatan," harap Letkol Inf Sunardi. 

Menurut Dandim 0311Pessel, Letkol Inf.Sunardi. Sehebat apapun pihaknya berbuat,namun tanpa dipublikasikan, tentunya publik tidak akan mengetahui nya. 

"Kerjasama yang baik dari rekan-rekan insan pers sangat kita butuhkan. Terutama kerja sama untuk memberikan informasi."tutur Letkol Inf Sunardi. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.