Latest News

Kabid PHU Kanwil Kemenag Sumbar H. Ramza Husmen Berkunjung Ke Palanta Sakinah KUA IV Jurai

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Bidang Pelayanan Haji dan Umroh (Kabid PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sumatera Barat, H. Ramza  Husmen berkunjung ke Podkas Palanta Sakinah KUA IV Jurai. Kegiatan berlangsung Rabu (7/12)

Kedatangan Kabid PHU yang juga PLH Kabag TU, Kanwil Kemenag Sumbar tersebut, usai menghadiri kegiatan Pembinaan PMPZI di Kantor Kemenag Pessel. 

Hadir mendampingi Kabid PHU, H. Ramza Husmen, pada kunjungan ke Palanta Sakinah KUA IV Jurai itu Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda. Kasi PHU, Betriadi dan lainya. 

Dalam kunjungan tersebut Kabid PHU, Ramza Husmen mengapresiasi KUA IV Jurai yang telah melahirkan banyak inovasi selama ini. Salah satunya adalah Podkas Palanta Sakinah sebagai pusat informasi dan edukasi bagi masyarakat.

"Kita cukup bangga dengan semangat kawan-kawan di KUA IV Jurai ini. Dengan peralatan yang sederhana, tetapi bisa membangun Palanta Sakinah yang kini menjadi pusat informasi dan edukasi di KUA ini." Ungkap Plh Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar H. Ramza Husmen. 

Selanjutnya, H. Ramza Husmen berharap,  kedepan  Palanta Sakinah tersebut hendaknya selalu hadir memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat di daerah ini. 

Dalam kesempatan itu Kabid PHU, Ramza Husmen, turut berbagi informasi di Palanta Sakinah KUA IV Jurai. Adapun tema yang disampaikan adalah Informasi terkini tentang Haji dan Umroh. (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kabid PHU Kanwil Kemenag Sumbar H. Ramza Husmen Berkunjung Ke Palanta Sakinah KUA IV Jurai Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana