Latest News

SOSOK SRIKANDI SHANTY DEWI FAUZI PEMIMPIN CABANG BANK NAGARI DEKAT DENGAN NASABAHNYA

Lubuk Basung (Rangkiangnagari) - Srikandi yang satu ini sangat dekat dengan semua kalangan di Kabupaten Agam, selalu merakyat dan  pandai sekali melakukan "kolaborasinya", baik antar Organiasi Perangkat Daerah (OPD ) maupun sesama masyarakat dan seluruh nasabah Bank Nagari.

Shanty Dewi Fauzi, S.Sos, M.Ikom, begitu akrab disapa namanya, semenjak bulan Oktober 2020 telah memimpin Bank Nagari Cabang Lubuk Basung sampai saat ini.

Srikandi dan dara manis ini terpaut umurnya saat sekarang telah berusia 47 tahun, berasal dari Tilatang Kamang, berasal dari keluarga terbilang juga dikampung halamannya.

Sebanyak 67 orang para pegawai dilingkungan kantor cabang Bank Nagari Lubuk Basung, sampai saat ini dinahkodai oleh Buk Shanty, begitu sapaan akrabnya, ketika Media goparlement menemuinya di Lubuk Basung berjalan dengan suasana akrab dan penuh dengan kekeluargaan.

Buk Shanty yang mudah senyum ini, mula-mula enggan untuk menjawab pertanyaan media, akhirnya Pemimpin Bank Nagari begitu terbuka dan supel dalam menjawab pertanyaan media.

Shanty Dewi Fauzi, setelah dipelajari kebiasaan kesehariannya, Srikandi yang selalu melaksanakan ibadah puasa sunatnya Senin dan Kamis, dan makanan yang disukainya tidak terlalu banyak variasinya, selalu membawa persiapan air minum putih dan warna kebiasaan yang disukainya adalah warna merah sesuai dengan lambang rang Agam. 

Karena supel dan pandai bergaul dengan semua pihak, termasuk dengan  Pemda Agam, membuat pemimpin Cabang Bank Nagari Lubuk Basung ini semakin dikenal dan merakyat, baik antar sesama OPD di Kabupaten Agam maupun dengan para nasabahnya sendiri.(Rn/Sy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: SOSOK SRIKANDI SHANTY DEWI FAUZI PEMIMPIN CABANG BANK NAGARI DEKAT DENGAN NASABAHNYA Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana