Latest News

Lakukan Kundapil VIII H. Darizal Basir Bantu Masjid dan Pokdarwis

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir, melakukan Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) VIII Tahun 2022.Adapun agenda pada Kundapil itu yakni, bersilaturahmi dengan jama'ah Masjid dan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Anggota DPR RI, H. Darizal Basir yang juga mantan Bupati Pessel (1995-2005) tersebut,mengunjungi kelangsungan Masjid Nurul Ikhlas Teluk Betung Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas dan Pokdarwis Carocok Painan. 

Kedatangan H. Darizal Basir ke Masjid Nurul Ikhlas Teluk Betung, disambut baik oleh Kepala Kampung Teluk Betung, Nagari IV Koto Hilie, Yoli Jenel. Pengurus Masjid Indra, para tokoh masyarakat serta jamaah masjid setempat. 

H. Darizal dalam arahannya di Masjid Nurul Ikhlas Teluk Betung itu mengajak masyarakat untuk bisa meningkatkan kebersamaan dan persatuan. 

Selanjutnya, Anggota DPR RI Tiga Periode itu juga mengajak jama'ah masjid untuk meningkatkan semangat gotong royong untuk melanjutkan pembangunan masjid yang sedang terbengkalai. 

"Demi percepatan pembangunan masjid ini saya mengajak kepada pengurus bersama  masyarakat disini. Mari kita tingkatkan  partisipasi, karena banyak pekerjaan yang dapat diselesaikan dengan bergotong royong." Ungkap H. Darizal Basir. 

Dalam Kundapil VIII di Masjid Nurul Ikhlas Teluk Betung itu H. Darizal Basir memberikan bantuan uang untuk pembangunan lantai masjid. 

Sedangkan untuk jamaah dan masyarakat yang hadir Putera Kebanggaan Pesisir Selatan itu juga memberikan paket sembako. 

Sementara itu di tempat terpisah, kedatangan H. Darizal Basir, dalam  Kundapil VIII juga disambut meriah ratusan anggota Pokdarwis Carocok Painan. Kegiatan bertempat di Rumah Makan Dena Pancai Carocok Painan. 

Dalam Pertemuan dengan Pokdarwis Carocok Painan H. Darizal Basir juga mengajak kepada kelompok sadar wisata itu agar bisa menjaga nama baik objek wisata di daerah itu. 

Usai pertemuan Mantan Bupati Pessel tersebut juga memberikan bantuan paket sembako bagi anggota Pokdarwis Carocok Painan. (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lakukan Kundapil VIII H. Darizal Basir Bantu Masjid dan Pokdarwis Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana