Wako Solok Apresiasi Kemajuan Pelayanan Masyarakat Oleh PT.Pegadaian

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Kami juga mengaturkan ucapan terimakasih atas kunjunga ini, dan atas nama masyarakat dan daerah setempat, Kami mengapresiasi dan mendukung penuh pelayanan yang diberikan PT.Pegadaian Cabang Solok, sebut H.Zul Elfian Umar, saat menerima kunjungan Kepala Pegadaian Cabang Solok dan rombongan, Selasa (31/1) diruang kerjanya.

Menurut orang nomor satu dipemerintahan itu, dengan inovasi yang dilahirkan oleh PT.Pegadaian terkait terwujudnya pelayanan prima untuk masyarakat, Keberadaaa PT tersebut akan semakin dapat dirasakan.

Oleh sebab itu, walikota Solok juga berharap, sinergitas antara PT.Pegadaian dengan perintah daerah setempat, kedepannya semakin dapat dikembangkan dan diperkuat, sehingga memiliki potensi besar dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang ada.

" Kami mengaku da dapat merasakan, pegadaian memiliki manfaat yang  sangat besar sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan dari manfaat yang ada, keberadaan Pegadaian juga sangat dirasakan " sebut walikota Solok.

Pada kesempatan sebelumya diawal audiensi berjalan, Oki Hutabri selaku Kepala Pegadaian Cabang Solok, menyebutkan, PT.Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang telah memiliki Outlet 4.100 yang tersebar di Indonesia, produk dan layanan Pegadaian dapat diakses di lebih dari 11.000 agen.

Pelayanan untuk masyarakat itu juga terus dikembangkan secara eletronik sejalan dengan perkembangan digitalisasi, aplikasi Pegadaian Digital dapat diunduh di Playstore atau APP Store.

Selain jaringan pelayanan yang luas, keunggula lain yang dimiliki adalah,  kecepatan dalam pelayanan dengan menerapkan standar waktu layanan maksimal 15 menit, serta keamanan yang  optimal dengan sistem fisik dan lokasi usaha (Sispamfilu). 

Selain melalui produk dan layanan, Pegadaian juga aktif melaksanakan berbagai program kemitraan dan bina lingkungan. Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pegadaian bertema Pegadaian Bersih-bersih yang meliputi program Bersih Hati, Bersih Lingkungan, dan Bersih Administrasi.(Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.