Atletico Temukan Dua Individu Dalam Skuad

MADRID (RangkiangNagari) – Atletico Madrid pada Senin dini hari WIB mengumumkan temuan dua kasus positif COVID-19 di antara skuat mereka dalam rangkaian tes jelang melanjutkan penampilan di babak perempat final Liga Champions.

“Sabtu 8 Agustus kemarin seluruh anggota skuat tim utama dan staf klub yang berencana berangkat ke Lisbon, Portugal, menjalani tes PCR sebagai prasyarat sesuai protokol UEFA untuk kelanjutan perempat final Liga Champions,” demikian pernyataan resmi Atletico.“Di antara hasil yang keluar hari ini, terdapat dua individu positif, yang mana sudah menjalani isolasi di rumah masing-masing,” tulis pernyataan yang sama.Temuan itu membuat Atletico telah meminta perubahan jadwal penggunaan fasilitas latihan di Lisbon yang sebelumnya disediakan oleh UEFA.

Belum diketahui lebih jauh dampak temuan positif tersebut terhadap keikutsertaan Atletico di perempat final Liga Champions. Kendati demikian, Atletico menjadwalkan tes menyeluruh lagi di anggota skuatnya sebelum berangkat ke Lisbon.

Atletico sedianya dijadwalkan menghadapi RB Leipzig di babak perempat final pada Kamis (13/8) waktu setempat (Jumat WIB), setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan Champions, Liverpool, di putaran sebelumnya.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.