Camat Ampek Angkek Gelar Apel Bersama

LUBUAK BASUNG (RangkiangNagari) - Dalam upaya pencegahan peyebaran Covid-19, Camat Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Yogi Astarian, menggelar  apel bersama di halaman Kantor Camat Ampek Angkek di Biaro, Rabu (19/8).

Apel siaga pencegahan penyebaran Covod-19 itu dihadiri Kapolsek Ampek Angkek Canduang, AKP. Purwanta, Danramil 08/ Biaro, Kodim 0304 Agam, Kapten. Fahrullah dan jajaran personil Polisi Pamong Praja (Pol.PP) Kabupaten Agam Pos Agro Koto Hilalang Ampek Angkek.Yogi Astarian Camat Ampek Angkek pada apel gabunga tersebut menjelaskan, apel gabunga bersama ini tidak lain bertujuan untuk melakukan sosialisasi serta mengingatkan kembali kepada masyarakat melalui himbauan, agar masyarakat selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Salah satu untuk menghindari penyebaran virus corona Covid-19 itu terang Yogi Astarian supaya masyarakat selalu memakai masker, jaga jarak dan membiasakan mencuci tangan serta menghindari kegiatan perkumpulan keramaian yang tidak perlu.

“Kita perlu mengingatkan kembali kepada masyarakat, dengan lonjakan positif covid-19 yang bertambah 7 orang di Ampek Angkek dan meinggal 2 orang maka tim gugus Covid-19 Kecamatan Ampek Angkek melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kebugaran dengan berolahraga,” kata Yogi Astarian.

Dijelaskan, tim gugus Covid-19 Kecamatan Ampek Angkek, Kabupate Agam secara terpadu turun kelapangan melakukan himbauan keliling yang difokuskan pada pusat keramaian, seperti pasar, pusat perbelanjaan/mini market, warung tempat minuman dan rumah makan supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.