Bayern Gagal ke Semifinal, Neuer Kecewa

PARIS (RangkiangNagari) – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya tersingkir dari ajang Liga Champions 2020-2021. Bayern Munich kalah agresifitas gol dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.Pasukan Hansi Flick meraih hasil positif kala bertamu ke markas PSG, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Bayern menang tipis 1-0 berkat gol Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-40.

Akan tetapi, gol tersebut tak cukup membawa mereka ke babak semifinal. Sebab pada pertemuan sebelumnya FC Hollywood kalah dengan skor 2-3 saat menjamu Kylian Mbappe dan rekan-rekan di Allianz Arena.

Neuer pun merasa timnya seharusnya bisa melaku ke semifinal andai bisa memanfaatkan laga kandang mereka. Kekalahan di Allianz Arena disebut Neuer membuat para penggawa Bayern Munich tampil dengan beban saat bertamu ke Parc de Princes.

“Kami tidak seharusnya tersingkir malam ini. Hasil di Munich (leg pertama) seharusnya lebih baik,” ujar Neuer seperti dilansir dari laman UEFA, Rabu (14/4/2021).

Itu membuat frustrasi karena kami melewatkan begitu banyak peluang. Kami memiliki peluang lolos lebih sedikit dan sulit melawan tim papan atas dalam situasi seperti itu,” ujarnya lagi.

Meski harus terhenti di babak perempatfinal, Neuer melihat rekan-rekannya sudah bekerja dengan sangat maksimal saat menghadapi PSG di leg kedua kali ini.“Tetapi saya melihat para pemain telah memberikan segala kemampuan mereka di lapangan,” lanjut kiper asal Jerman tersebut.

Selain PSG, tim lain yang juga telah memastikan satu tempat di semifinal adalah Chelsea. Wakil Inggris itu lolos ke babak empat besar usai unggul 2-1 secara agregat dari FC Porto.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.