Luar Biasa! ISSI Payakumbuh Juara Umum Pada XC Fun Race Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) 2021 Di Padang Pada Hari Pertama

Padang (Rangkiangnagari) - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Payakumbuh berhasil menjadi juara umum dalam hari pertama iven XC Fun Race Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) 2021 pada Sabtu, 11 September 2021 di Lubuk Minturun, Padang.

Dimana di setiap kelas selain junior, ISSI kota Payakumbuh naik podium, Master A juara 1, Master B juara 2, Master C juara 3, serta Elite juara 1 dan 3.

Artinya dengan raihan ini, ISSI Kota Payakumbuh berhasil keluar sebagai juara umum pada hari ini, tentunya Wali Kota Riza Falepi yang juga suka bergowes bangga dengan prestasi ini, karena dari awal tekad para pesepeda dari Kota Randang itu untuk tampil juara telah terlihat dalam iven yang ditargetkan panitia diikuti sebanyak 5.000 orang dari seluruh wilayah Indonesia.

Ketua ISSI Kota Payakumbuh Yoserizal alias Teja, sat dihubungi media, Sabtu (11/9) malam, mengatakan dengan sistem perlombaan yang fair dan memanfaatkan teknologi dipercaya, dewan juri akan lebih adil menilai.

Yoserizal memaparkan ISSI mengirim atlet untuk mengikuti XC Fun Race Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) 2021, dimana kelas race dibagi berdasarkan usia atlet dan jarak lapangan juga berbeda.

Men Yunior 15-18 tahun (7 Lap), ada Farel, Farid, Rahes, Sergio dan Rehan. Untuk Men Elite 19-29 tahun (8 Lap), ada Jihan dan Aldio. Untuk Master A 30-40 tahun (6 Lap), ada Zico. Untuk Master B 41-49 tahun (5 Lap), ada Hendra dan Khairul. Sementara untuk Master C 50 tahun keatas (4 Lap), ada Fitra.

"Khusus untuk lomba besok, Minggu 12 September 2021 adalah rintangan tanjakan, kita berharap para atlet sepeda kita bisa memberikan hasil terbaik, karena di setiap kategori kita ikut, semoga menang, mari kita doakan," kata Teja. (Rn)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.