Latest News

Direktur Olahraga Tokyo Verdy Optimis Pratama Arhan Bersinar di Jepang

Jakarta (RangkiangNagari) - Direktur olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, meyakini Pratama Arhan punya bakat menjadi pemain bintang di Liga Jepang. Hal itu ia sampaikan karena telah memantau penampilan Pratama Arhan, sebelum resmi memboyongnya ke Tokyo Verdy.

Ia menilai cara bermain Pratama Arhan cocok dengan kultur sepakbola divisi kedua Liga Jepang (J2).
“Jika dilihat hanya dari permainannya saja, saya rasa ia akan berperan di J2,” kata Atsuhiko Ejiri dalam kanal Youtube Tokyo Verdy, dilansir Rabu (23/2/2022).

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan resmi berseragam Tokyo Verdy pada 16 Februari 2022. Ia bakal menghabiskan dua musim bersama Tokyo Verdy.
Pratama Arhan sendiri dikabarkan baru akan bertolak ke Tokyo pada Jumat, 25 Februari mendatang. Namun, kehadiran bek sayap ini sudah sangat ditunggu oleh para petinggi klub asal Tokyo tersebut.

Pasalnya, mereka ingin segera melihat penampilan Pratama Arhan secara langsung, karena selama ini baru melihat performanya via media sosial saja.

Meski begitu, Pratama Arhan sudah mendapat kepercayaan lebih dari Atsuhiko Ejiri. Ia menyebut Pratama Arhan pemain berkualitas, yang memiliki visi bermain baik sebagai bek kiri. Ia yakin Pratama Arhan bisa berkembang di Liga Jepang.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Direktur Olahraga Tokyo Verdy Optimis Pratama Arhan Bersinar di Jepang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam