Latest News

Xavi Hernandez Buka Pintu untuk Lionel Messi

Jakarta (RangkiangNagari) - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan selalu ada jalan pulang bagi Lionel Messi ke Barcelona. Hal itu diungkapkan Xavi, setelah memantau performa Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG), yang terlihat tidak nyaman seperti di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Messi meninggalkan Barcelona ketika bursa transfer musim panas 2021 untuk bergabung dengan PSG. Hal tersebut mengejutkan publik. Khususunya para penggemar Blaugrana (julukan Barcelona).
Namun performa La Pulga (julukan Lionel Messi) di PSG terbilang cukup mengecewakan. Terlebih usai PSG kalah agregat 2-3 dari Real Madrid, dan membuat mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Akibatnya, Messi mendapatkan kritikan keras dari penggemar PSG. Hal itu dikabarkan membuatnya tidak betah bertahan di Paris. Melihat situasi tersebut, Xavi pun memanfaatkanya untuk bisa bermain dengan mantan rekannya di Barcelona itu.

Pelatih asal Spanyol itu mengakui Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Ia menyebut Messi berhak kembali ke Barcelona. Xavi mengatakan Camp Nou terbuka untuk pemain berusia 34 tahun kembali bermain.

“Dia (Lionel Messi) adalah pemain terbaik dalam sejarah, dia berhak untuk kembali ke klub. Pintu terbuka untuknya,” kata Xavi dilansir dari Express, Minggu (20/3/2022).

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Xavi Hernandez Buka Pintu untuk Lionel Messi Rating: 5 Reviewed By: Umarzam