Inter Milan Imbang, Napoli dan AC Milan Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Italia 2021-2022 semalam akan dibahas Okezone. Sebanyak tiga pertandingan rampung digelar yang semuanya layak dibahas karena melibatkan tiga tim di papan atas klasemen sementara.

Mari bahas pertandingan Napoli lebih dulu. Partenopei melawan Udinese di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu 19 Maret 2022, malam WIB.
Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Akan tetapi, Napoli mampu menang tipis 2-1 atas Udinese meski main dengan 10 orang.

Sempat tertinggal karena gol Deulofeu (22’), Victor Osimhen mencetak brace (52’ dan 63’) untuk memberi Napoli kemenangan. Hasil positif itu membuat Napoli tetap berada di posisi kedua.
Kemenangan juga diraih AC Milan yang melawan Cagliari. Tanding di Sardegna Arena, Cagliari, Minggu (20/3/2022), dini hari WIB, laga berjalan sengit sejak menit pertama.

Rossoneri sempat kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah. Akan tetapi, pada babak kedua, Ismael Bennacer (59’) menjadi pembeda yang memberi Milan kemenangan 1-0. Milan pun kukuh di puncak klasemen sementara.

Sementara itu, Inter Milan gagal meraih poin penuh saat menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Minggu (20/3/2022), dini hari WIB. Setelah babak pertama berakhir dengan skor kacamata, kedudukan berubah pada 45 menit kedua.

Inter teringgal lebih dulu karena gol Lucas Torreira (50’). Wajah Nerazzurri terselamatkan oleh Denzel Dumfries (55’). Alhasil, pertandingan itu pun berakhir imbang 1-1.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.