Latest News

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Safari Ramadhan di Kampung halaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Tim II Safari Ramadhan Kab.Pasaman tahun 1443 H/2022 yang dipimpin oleh wakil bupati Pasaman Sabar AS hari ini 19/04 mengunjungi Mesjid Raya Al Mukhlisin Pasar Rao Nagari Tarung-tarung kec.Rao.

Kunjungan tersebut diawali dengan meninjau Pondok Tahfiz Islamic Center kecamatan Rao, dan di lanjutkan dengan menjumpai pedagang yang menjual pabukoan di pasar Rao, kehadiran Sabar AS dan rombongan ke lokasi pasar tersebut disambut antusias oleh pedagang dan pengunjung pasar yang saat itu terlihat sangat ramai untuk membeli jajanan Pabukoan. 

Usai peninjauan pasar tersebut, Wakil Bupati Sabar AS dan rombongan  turut berbuka bersama warga setempat di dekat Lokasi masjid tersebut.

Sementara itu salah seorang penghulu adat setempat menyebutkan, terangkai ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah yang telah berkunjung ke kampung kami, ia berharap dengan adanya putra daerah tersebut menjadi Wakil Bupati Pasaman, tentunya akan dapat membangun Pasaman umumnya, dan terkusus kampung halamanya sendiri l, ujarnya. 

Wakil Bupati Pasaman Sabar, AS pada kesempatan tersebut usai pelaksanaan sholat tarwih kepada jemaah mengatakan, Kunjungan safari ramadhan ini adalah merupakan salah satu ajang silaturrahmi dan bukti perhatian Pemerintah terhadap masyarakatnya, disamping itu juga guna mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

Selanjutnya Sabar AS berharap terkhusus untuk masyarakat Rao dan masyarakat Pasaman pada umumnya apa lagi di bulan suci Ramadhan ini kiranya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus  memperbanyak amalan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sabar AS juga menyampaikan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pasaman, diantaranya Menjadikan Kabupaten Pasaman yang ber Imtaq, Pasaman Cerdas, Pasaman sehat dan Pasaman terakses, dengan adanya hal tersebut merupakan wujud keseriusan Pemerintah daerah untuk memajukan Pasaman kepada yang lebih baik.

Pada kegiatan tersebut juga di laksanakan penyerahan bantuan oleh Pemerintah Daerah sebesar 20 juta rupiah oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS sementara dari BAZNAS Pasaman juga menyerahkan bantuan terhadap masyarakat kurang mampu yang diserahkan secara simbolis terhadap beberapa orang warga demikian juga dari pihak BRI cabang Tapus.juga turut memberikan bantuan uang terhadap masjid tersebut, usai penyerahan bantuan juga dilaksanakan ceramah agama yang di sampaikan ustad dari tim safari Ramadhan Kabupaten Pasaman.

Turut hadir dalam tim safari Ramadhan  tersebut Asisten III, staf ahli, dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Pasaman.

ucapnya., ** (TIM),

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Safari Ramadhan di Kampung halaman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana