MotoGP Mandalika: Fabio Quartararo Segel Pole Position

MANDALIKA (RangkiangNagari) - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menargetkan kemenangan di MotoGP Mandalika 2022. Target itu realistis karena Quartararo membawa modal bagus ke balapan, yaitu pole position.

Quartararo sebenarnya mengalami kesulitan sejak pramusim. Juara MotoGP 2021 itu mengeluhkan mesin YZR-M1 yang tak memiliki cukup tenaga ketimbang kuda besi pabrikan lainnya.
Namun, Quartararo ternyata bisa meraih pole position di Sirkuit Mandalika. Meski mengincar kemenangan, Quartararo tetap berhati-hati.

“Ini adalah lintasan baru dan tidak tahu harus berharap apa. Tetapi, tujuan utama saya adalah untuk melakukan yang terbaik dan melihat hasilnya,” kata Quartararo dalam konferensi pers, Minggu (20/3/2022).

Quartararo kini merasa jauh lebih baik ketimbang pada balapan pertama di Sirkuit Losail, Doha, Qatar. Itu membuatnya optimistis mampu menyegel podium kemenangan.

“Hal pertama yang saya rasakan adalah merasa lebih baik ketimbang di Qatar. Saya merasa memiliki potensi lebih besar di sini dan dapat bersaing memperebutkan podium dan kemenangan,” ujarnya.

“Kami akan melihat apa yang dapat dilakukan. Tetapi, hal yang utama adalah menikmati balapan dan melihat bagaimana keadaan ketika balapan nanti,” tutur pembalap asa Prancis itu.

Karena Sirkuit Mandalika baru menjadi tuan rumah MotoGP, akan menarik untuk melihat balapan hari ini. Sebab, siapa pun pemenangnya akan mencetak sejarah sebagai pembalap pertama yang memenangkan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.